aplikasi lagi

hari ini masih sibuk ngurusin koding buat aplikasiku,ya semoga nanti mendapat pencerahan lagi,hehehe…

1 Komentar

  1. sally said,

    November 27, 2008 pada 9:56 am

    hari ini aku gak banyak membawa perubahan.cuma iya sih semua form kalu di tampilkan pasti muncul kagak nemu eror.tapi…
    kalu tombol simpan di klik muncul deh tuh erornya.aku dah gak tau lagi salah nya gimana,kenapa,dan apa sebanbya.yang jelas kayak e di sql nya..masalah type datanya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: